Selasa, 08 Oktober 2013

Liburan Murah Warso Farm Di kota bogor

Warso Farm Di kota bogor
Warso Farm Di kota bogor

Liburan itu paling asik gak Cuma berwisata dan menikmati pemandangan aja, tapi jika di tambah dengan wisata kuliner, pastinya bisa jadi nilai plus liburan kamu dan ini lah yang membuat lebih menyenangkan, dan membuat kamu jadi tidak jenuh selama liburan. Namun belum banyak kota- kota yang menyajikan tempat wisata yang bisa membuat kita berekreasi menikmati indahnya tempat tersebut sambil bersantap kuliner yang bisa menambah keseruan liburan kita. Datang lah ke kota bogor, di sana ada tempat rekreasi yang memungkin kan kita untuk berkuliner dan yang terpenting adalah tempatnya begitu indah. Berada di desa chideung, jika dari stasiun bogor, kamu hanya perlu menempuh jarak 14 km saja nama tempatnya Warso Farm . ketika kamu sampai di lokasi Warso Farm Di kota bogor, kamu akan di samput dengan replika buah durian dan juga buah naga yang besar dan membuat tak sabar untuk masuk dan mencoba segala hal yang ada di dalam.

Warso farm di kota bogor  adalah sebuah kebun rekreasi yang di dalamnya juga ada taman bermain khusus anak hingga tempat untuk kamu yang punya hobi dan ingin mencoba bermain paintball. Yang spesial dari tempat ini adalah, saat masuk, kamu tidak di pungut biaya, alias gratis. Wah ini dia tempat asik yang bisa membuat kamu berhemat namun tetap menyenangkan dong.
Saat datang, saya langsung ingin cepat- cepat sampai di kebun durian, namun untuk dapat kesana, saya harus melewati tangga yang tinggi , setelah itu barulah kamu akan melihat kebun durian. Gak perlu khawatir takut lelah ketika menaiki tangga, karena pemandangan yang begitu asri dapat membuat kamu lupa dengan banyaknya anak tangga yang kamu naiki.
Warso Farm Di kota bogor
Warso Farm Di kota bogor
Di tengah kebun, kamu akan melihat 1 tenda besar, dan di tenda ini lah kamu bisa memilih durian yang ingin di makan. Untuk saat ini, durian yang tersedia adalah durian lokal. Asik nya, kamu bisa memilih sendiri durian nya sesuai selera, dan bila tidak suka rasanya kamu bisa tukar. Saat ingin memilih durian, sebaiknya kamu ajak teman mu yang jago memilih durian, karna durian yang ada bisa tawar / manis, jadi pilih dengan baik. Bila sudah di pilih, kamu tingga membelinya dengan hitungan per kilogram,harganya Rp. 35. 000/ kg.  Nah jika kamu ingin mencoba urian petruk, kata penjualnya datang pada bulan desember, karna bulan desember adalah musimnya durian petruk. Untuk saran, sebaiknya sebelum datang, kamu telfon dahulu, karna takutnya sudah datang tapi durian sedang tidak berbuah, namun jika terlanjur, kamu masih bisa berjalan- jalan  melihat kebun sekitar yang memang begitu asri.
Tidak hanya buah durian yang ada di sini, tapi ada juga buah naga biji merah yang harganya Rp. 35.000/ kg. Lalu ada juga surabi durian, ketan durian hingga berbagai macam kerupuk yang harganya Rp. 10.000/ porsi.
Warso Farm Di kota bogor
Warso Farm Di kota bogor
Lokasi Warso Farm di kota bogor ini berada di desa chideung, kelurahan cipelang, cijeruk, bogor. Tlp: (0251) 211 344. Jam buka nya setiap hari dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore.


Jadi jika kamu ke bogor jangan lupa untuk datang dan mampir ke Warso Farm di Kota Bogor. Untuk informasi mengenai tempat menarik, mulai dari hotel hinnga tempat wisata kota bogor lainnya silahkan klik DI SINI. Ajak siapapun untuk datang kesini, karena warso farm di kota bogor menyajikan pemandangan indah dan makanan yang bisa menambah seru liburan mu di kota bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar