Selasa, 22 Oktober 2013

Hotel Di Bogor

Hotel Di Bogor 


Hotel Di Bogor
Hotel Di Bogor

Pergi berlibur ke bogor adalah suatu hal yang mungkin bisa menjadi alternatif pas untuk kamu yang tak ingin pergi ketempat terlalu jauh, apalagi bila kamu berdomisili di jakarta khususnya, jenuh dengan aktifitas dan ingin merasakan ketenangan namun tidak di tempat yang terlalu jauh. Bogor menyimpan banyak hal, mulai dari sejarah hingga kuliner yang sudah terkenal dan tempat hiburan yang begitu teduh hingga ramai,semuanya bisa kamu dapatkan di sini.

Untuk masalah tempat bermalam, bogor juga jagonya. Hotel di bogor mempunyai desain yang bervariatif dan membuat kita selalu merasa nyaman dan ingin tetap tinggal. Dari sekian banyak hotel di bogor, saya merekomendasikan 3 hotel di bogor yang memang memiliki fasilitas lengkap dan juga pastinya memiliki kenyamanan luar biasa. Dan 3 hotel yang saya rekomendasikan adalah :
Hotel Di Bogor
Hotel Di Bogor

Hotel Mirah Bogor memiliki  140 kamar mewah. Dengan Tower- 1 yang memiliki 85 kamar tamu yang terdiri dari 10 Superior, 41 Deluxe, 30 Deluxe Keluarga, 1 Junior Suite, Suite dan 2 Mirah 1 Presidential Suite dengan ruang tamu dan Tower- 2 yang memiliki 56 kamar tamu yang terdiri Full Furnished Superior. Dan seluruhnya jelas memiliki detil dan sentuhan klasik yang mampu membuat kenyamanan bagi anda yang memilih mirai hotel sebagai tempat bermalam.
Hotel Di Bogor
Hotel Di Bogor

Hotel Salak dibangun pada tahun 1856 pada era kolonial Belanda dengan nama Bellevue Dibbets. Pada bulan September 1998, hotel lalu diperbaharui dan dibuka kembali dengan fasilitas modern dengan gaya warisan jaman kerajaan. Hotel Salak memiliki 120 kamar mewah dan 14 ruang pertemuan eksklusif, 2 ballroom untuk pernikahan dan acara-acara besar. Semua kamar di Hotel Salak dilengkapi dengan fasilitas modern seperti halnya Wifi , Air Conditioner, air panas, dan lain-lain.
semua kamar dilengkapi dengan kecepatan tinggi layanan internet 3 MB, kondisi udara, dinding yang di balut karpet, kamar mandi, perlengkapan mandi, air panas & dingin, televisi dengan saluran satelit mancanegara & local, memiliki mini bar & alat pembuat kopi , dan juga telepon dengan fasilitas IDD.

Hotel Di Bogor
Hotel Di Bogor
Safari Garden Hotel merupakan hotel yang menakjubkan di kawasan bogor dengan berbagai fasilitas dan kebutuhan yang serba ada, dengan pilihan kamar yang banyak dan juga pelayanan 24 jam yang pastinya membuatanda nyaman dan merasa betah berada di sini, terutama lingkungan dan pemandangan asri yang cocok untuk anda dan keluarga
Hotel ini juga memiliki ruang pertemuan untuk anda yang ingin mengadakan acara rapat bersama rekan kerja atau acara pertemuan lainnya yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan, karna ada beberapa tipe ruang pertemuan yang berbeda tergantung dari luas dan fasilitas yang anda butuhankan.
Hotel Di Bogor
Hotel Di Bogor
Dari mulai suasana klasik, tradisional dengan sentuhan sejarah di dalamnya, hingga suasana petualang bisa kamu jadikan pilihan. Jika kamu pergi seorang diri, dan ingin merasakan kesunyian cobalah bermalam di hotel mirah bogor dengan suasana klasik yang tawarkannya. Jika kamu bersama keluarga, ada baiknya mencoba di safari garden hotel yang menawarkan suasana petualang yang membawa kamu serta keluarga seperti berada di hutan dengan beberapa patung binatang yang membuat nya semakin lebih hidup. Sedangkan hotel salak bisa juga di jadikan tempat bermalam bersama keluarga atau seorang diri, karna suasana teduh dengan polesan tradisional dan juga sejarah hotel yang membuat kita semakin lebih nyaman berada di sana.


Rasakan keindahan kota bogor melalui hotel nya yang begitu luar biasa. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketiga hotel di bogor yang saya rekomendasikan, silahkan klik DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar