Selasa, 22 Oktober 2013

bermalam di Hotel Salak yang penuh dengan sejarah

bermalam di Hotel Salak yang penuh dengan sejarah

Hotel Salak
Hotel Salak

Hotel Salak adalah salah satu tempat yang paling tepat untuk bisnis dan liburan. Lokasi yang berada di jantung Kota Bogor Indonesia. Bogor adalah kota yang paling sejuk  di dekat Jakarta,yang Memiliki cuaca kota yang segar dan memiliki Botanical Garden yang baik. Bogor juga memiliki banyak tujuan wisataw  yang menarikseperti  lapangan golf yang bertaraf Internasional. letak hotel ini hanya berada di depan Istana Kepresidenan Bogor dan beberapa langkah saja dari Botanical Garden, hotel ini juga tidak berada jauh dari kuliner dan tempat-tempat wisata,cukup membutuhkan waktu 5 menit dari pintu keluar tol Jagorawi. Jika ingin menikmati daerah dataran tinggi, atau menghabiskan waktu liburan anda yang menyenangkan bersama keluaraga, Hotel Salak  ini adalah tempat yang tepat.

Hotel  dibangun pada tahun 1856 pada era kolonial Belanda dengan nama Bellevue Dibbets. Pada bulan September 1998, hotel lalu diperbaharui dan dibuka kembali dengan fasilitas modern dengan gaya warisan jaman kerajaan. Hotel Salak memiliki 120 kamar mewah dan 14 ruang pertemuan eksklusif, 2 ballroom untuk pernikahan dan acara-acara besar. Semua kamar di Hotel Salak dilengkapi dengan fasilitas modern seperti halnya Wifi , Air Conditioner, air panas, dan lain-lain.
semua kamar dilengkapi dengan kecepatan tinggi layanan internet 3 MB, kondisi udara, dinding yang di balut karpet, kamar mandi, perlengkapan mandi, air panas & dingin, televisi dengan saluran satelit mancanegara & local, memiliki mini bar & alat pembuat kopi , dan juga telepon dengan fasilitas IDD.

Jenis Kamar yang di tawarkan oleh Hotel Santika ;

·         Kamar Superior
·         Kamar Deluxe
·         Deluxe Suite
·         Salak View
·         Colonial Executive Heritage
·         Colonial super Eksekutif
·         Presidential Suite colonial

Fasilitas 
Hotel Salak The Heritage juga memiliki berbagai fasilitas pendukung untuk membuat anda jauh lebih nyaman untuk berada bersama kami.

Ini adalah daftar fasilitas pendukung kami:

·         Pusat Bisnis
·         Pusat Kebugaran
·         Kolam Renang dan Inner Taman
·         Bellevue Wellness Salon, Spa dan Barbershop
·         herbal Tempat
·         Apotek & Toko Seni
·         Dokter Gigi estetis
·         ATM Center
·         Keamanan & Safety System
·         Kamar akses internet
Hotel Salak
Hotel Salak

Hotel Salak The Heritage juga tempat yang paling ideal untuk rapat, insentif, konvensi dan pameran bagi para pebisnis.
Karen Hotel Salak memiliki 12 ruang pertemuan yang berkapasitas mulai dari 10 hingga 1500 orang, yang semuanya dilengkapi dengan AC, akses internet berkecepatan tinggi, meja pertemuan berstandar internasional dan pengaturan kursi.

Kami juga menawarkan kepada anda :

1. Half Day Meeting Package
    Fasilitas: Ruang Rapat dan Pertemuan Fasilitas Kamar, Makan Siang atau malam,
    1x Coffee break

2. Satu Hari Paket Meeting
    Fasilitas: Ruang Rapat dan Pertemuan Fasilitas Kamar, Makan Siang atau malam,
    2x Coffee break

3. Full Day Paket Meeting
    Fasilitas: Ruang Rapat dan Pertemuan Fasilitas Kamar, Makan siang dan malam,
    2x Coffee break

Fasilitas lainnya yang kami miliki seperti: OHP + Screen, White Board + Marker, Flip Chart, Microphone + Sound System, Notepad + Pen, Podium, Meja Pendaftaran, Flower Arrangement, Meeting Attendant Nama-tag, Air Mineral dan Mints, Meeting Attendant Kamar, dll
Hotel Salak
Hotel Salak

Restaurant dan Cafe

Hotel Salak  memiliki 6 outlet Makanan & Minuman, terdiri dari 2 restoran, 2 kafe dan 2 lounge yang menyajikan berbagai makanan dan minuman. Mereka memiliki suasana yang nyaman, dan dekorasi mewah di suasana formal atau informal. Tiap Outlet memiliki suasana yang berbeda namun tetap dapat menikmati dengan sempurna dan dapat menghibur di kala makan bersama dengan klien, anggota keluarga atau teman. Selain memiliki berbagai menu, setiap outlet juga memiliki staf ahli yang akan membantu Anda untuk memilih makanan pilihan Anda.
jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dan juga reservasi hotel ini. silahkan klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar