Kamis, 17 Oktober 2013

Marcopolo Kota Bogor Water Adventure

Marcopolo Kota Bogor Water Adventure 
Kota Bogor
Kota Bogor

Berlibur bersama keluarga adalah sebuah pilihan yang tepat untuk mengisi waktu kosong kita. Jadi jangan lewatkan sedikit pun untuk pergi ke tempat- tempat yang menyenangkan. Dan bila masih bingung ingin kemana, sepertinya berlibur ke kota bogor bisa menjadi alternatif untuk anda bersama keluarga. Kota bogor memiliki banyak tempat yang begitu luar biasa, salah satu tempat wisata air yang sudah cukup di kenal banyak orang yang berada di country club bukit cimanggu. Ayo berwisata air bersama keluarga tercinta dan miliki waktu bersama yang terlupakan di Country club bukit cimanggu, karna inilah waktunya kamu menghabiskan waktu mu bersama keluarga.

Country club bukit cimanggu berdiri sejak tahun 1998, yang berada di bagian utara kota bogor, lokasinya di perumahan bukit cimanggu city jalan KH. Sholeh Iskandar no. 01, bogor. Tempat ini memang di bangun untuk memfokuskan diri di bagian wisata keluarga. Fasilitas nya antara lain ; tennis court, Fit for two fitness, futsal, billiard, badminton hall, serta wisata air Marcopolo Water Adventure.
Marcopolo merupakan kolam Tematik pertama di kota Bogor dengan beberapa sarana permainan air diantaranya Water Boom, geitser, ember tumpah, air mancur, banana boat dan masih banyak lagi, tak hanya itu ada beberapa pilihan kolam diantaranya kolam dewasa, kolam anak, kolam bayi, kolam arus, kolam pasir, dan kolam air hangat (Whirpool). Selain itu area outbound dengan pemandangan danau yang cukup indah bisa dijadikan sebagai referensi liburan anda dan keluarga dengan beberapa fasilitas seperti : flying fox, sepeda air, atv track, bagi anda yang hobi mancing bisa meluangkan waktunya untuk memancing.
Fasilitas terbaru dari Marcopolo Water Adventure Bogor adalah Bioskop 4 Dimensi, dimana kami memiliki cerita-cerita untuk anak-anak dengan tujuan  menambah wawasan bagi anak karena engandung edukasi.
Harapan Kami kedepan selain sebagai pelengkap sarana perumahan yaitu Country Club Bukit Cimanggu City, Marcopolo juga dapat menjadi wahana rekreasi keluarga dengan moto One Stop Shopping.
Marcopolo Water Adventure
 Kota Bogor
Kota Bogor
FASILITAS WISATA
Water Boom

Mini Water Boom

Whirlpool/Kolam Air panas

Kolam Renang Dewasa

Kolam Renang Anak & Bayi

Kolam Gurita

Kolam Arus

Ember Tumpah

Goa Tujuh Kurcaci

Air Terjun

Goa Bajak Laut

2. Danau Wista 
Flying Fox
ATV Track
Sepeda Air
Becak Mini
Balon Air raksasa
Jaring Track
Pancing Ikan
BBQ area
Rumah Pohon
Etc
FASILITAS OLAHRAGA
 Fit For Two Fitness Center
Fitness Center
Sauna
Aerobic
Yoga
etc

HARGA TIKET MASUK : Rp. 50.000,-

2. Badminton
3 lapangan indoor

3. Billiard
2 meja 9 fee

4. Tennis
2 lapangan outdoor

5. Futsal
2 lapangan outdoor

Private Class
Kelas & Private Renang
Kelas & Private Badminton
Kelas & Private Tennis
Kelas Karate
Kelas Aikido

 Kota Bogor
Kota Bogor
Itulah bogor, kota yang sejatinya memiliki banyak tempat seru namun juga edukatif. Berlibur ke kota bogor adalah hal yang memang begitu menyenangkan. Banyak tempat yang menyediakan arena rekreasi bagi keluarga, menjadikan bogor salah satu tempat tujuan wisata bagi keluarga. Jika kamu ingin mendapatkan informasi mengenai tempat seru lainnya di bogor, silahkan klik DISINI. Siapkan tanggal yang tepat untuk dapat meluangkan waktu bagi keluarga anda berlibur bersama. Ini lah saatnya memanjakan diri bersama keluarga dan berlibur bersama dan melupakan sejenak rutinitas kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar