Selasa, 22 Oktober 2013

HOTEL MIRAH BOGOR DEKAT DENGAN PUSAT KOTA

HOTEL MIRAH BOGOR DEKAT DENGAN PUSAT KOTA

hotel mirah bogor
hotel mirah bogor

Jika kamu berada di pusat kota bogor atau dekat dengan pusat perbelanjaan dan kebun raya bogor, jangan lupa untuk bermalam atau hanya beristirahat di hotel Mirah Bogor. Pilihan tepat dan ideal untuk tempat anda bermalam bersama keluarga ataupun perjalanan bisnis,karna mirai hotel memiliki dekorasi yang klasik dan suasana yang begitu menenangkan. hotel mirah bogor berada di jantung bogor ,mampu membawa anda merasakan pengalaman luar biasa dengan detil hotel yang mengesankan dan fasilitas hingga pelayanan yang luar biasa.

Hotel mirah bogor memiliki  140 kamar mewah. Dengan Tower- 1 yang memiliki 85 kamar tamu yang terdiri dari 10 Superior, 41 Deluxe, 30 Deluxe Keluarga, 1 Junior Suite, Suite dan 2 Mirah 1 Presidential Suite dengan ruang tamu dan Tower- 2 yang memiliki 56 kamar tamu yang terdiri Full Furnished Superior. Dan seluruhnya jelas memiliki detil dan sentuhan klasik yang mampu membuat kenyamanan bagi anda yang memilih mirai hotel sebagai tempat bermalam.
hotel mirah bogor
hotel mirah bogor
Presidential Suite Fasilitas kamar meliputi sebuah balkon, tempat tidur Raja, AC, gratis akses internet Wi-Fi, Sofa Bed, TV kabel, Telepon, Fasilitas kamar mandi, teh gratis & Coffee, Tea & Coffee Maker, Safe Deposit Box, Menulis meja tulis, Mineral Water gratis, pengering rambut, Bathub / Shower, Cold & Hot Water, Connecting Room, bar mini. Setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar tidur mewah memberikan Anda lebih nyaman - setiap saat untuk tinggal dan dilengkapi dengan akses Internet kecepatan tinggi dan televisi plasma.

Berbagai pilihan jenis kamar yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda;
Mirah Fasilitas Kamar Suite sudah termasuk Balcony, Queen Bed, AC, Wi-Fi akses internet gratis, Sofa, TV kabel, Telepon, Fasilitas kamar mandi, teh gratis & Coffee, Tea & Coffee Maker, Safe Deposit Box, Writing Desk, Mineral gratis air, Bathub / Shower, Cold & Hot Water, Connecting Room, bar mini. Setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar tidur mewah memberikan Anda lebih nyaman - setiap saat Anda tinggal dan dilengkapi dengan akses Internet kecepatan tinggi dan televisi plasma.
hotel mirah bogor
hotel mirah bogor
Deluxe Fasilitas Kamar Balkon yang termasuk Lajang / / Twin Bed, AC, gratis akses internet Wi-Fi, TV kabel, Telepon, Fasilitas kamar mandi, gratis Tea & Coffee, Tea & Coffee Maker, Writing Desk, Mineral gratis Air, Bathub / Shower , Dingin & Air Panas, Kulkas. Setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar tidur mewah memberikan Anda lebih nyaman - setiap saat Anda tinggal dan dilengkapi dengan akses Internet kecepatan tinggi dan televisi plasma ..
Deluxe Family Room Fasilitas yang termasuk, Single / Twin Bed, AC, Lantai Karpet, Wi-Fi akses internet gratis, TV kabel, Telepon, Fasilitas kamar mandi, teh gratis & Coffee, Tea & Coffee Maker, Writing Desk, Mineral Water gratis, bathub / shower, Dingin & Air Panas. Setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar tidur mewah memberikan Anda lebih nyaman - setiap saat untuk tinggal dan dilengkapi dengan akses Internet kecepatan tinggi.

Kamar Superior memiliki tempat tidur tunggal atau kembar dengan balkon yang luas. Kamar-kamar tamu indah dirancang dan dihiasi dengan perabotan bergaya. Fasilitas kamar termasuk penyejuk udara, Wi-Fi akses internet gratis, TV kabel, Telepon, Fasilitas kamar mandi, teh gratis & Coffee, Tea & Coffee Maker, Writing Desk, Mineral Water gratis, shower, Cold & Hot Water.

Mirai hotel bogor juga memberikan fasilitas seperti business center, kids club, kolam renang yang mempunya kedalaman 1,5 sampai 2,5 meter yang cocok untuk orang dewasa,dan 0,5 Meter untuk anak-anak lalu ada juga mushola untuk anda beribadah.

Dan bila anda ingin membuat acara pertemuan,pernikahan, arisan, ulang tahun, atau hanya sekedar pesta barbeque, mirai hotel bisa menjadi alternatifnya, karna menyediakan paket yang sesuai dengan kebutuhan tiap acara yang ingin kamu buat.

Tidak hanya sampai di situ saja,untuk melengkapi liburan anda, mirai hotel juga memberikan pilihan restoran yang pastinya nyaman untuk anda sebagai pilihan berkumpul bersama keluarga atau bahkan hanya sekedar bersantai saja.
hotel mirah bogor
hotel mirah bogor
jadi jangan lupakan hotel mirah bogor sebagai pilihan utama sebagai tempat bermalam untuk kamu serta keluarga atau orang tercinta lainnya. segala yang kamu butuh kan sudah tersedia di sini dengan fasilitas super lengkap yang tersaji. untuk reservasi hotel dan informasi lainnya, silahkan klik DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar