Jumat, 10 Januari 2014

Serunya Bermain di The Jungle

Selain terkenal dengan makanan khasnya asinan, bogor juga dikenal karena wisata yang disajikannya. Kota hujan ini memiliki banyak tempat wisata yang saying bila dilewatkan. Suka bermain air? Anda pasti suka dengan tempat ini. Daripada main hati mending kita main air. The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure. Namanya yang panjang membuat orang biasa menyebutnya the jungle.
Selain berkreasi dengan keluarga atau teman, Anda juga bisa berwisata edukasiuntuk anak-anak sekolah. Tempat wisata ini berlatar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan suasana sejuk menjadikan nilai tambahan untuk tempat ini. The Jungle berdiri di tanah seluas 3 hektar dengan sekitar 60% dari total area adalah sebuah kawasan hijau terbuka yang berada di Bogor. Lokasinya strategis, karena bisa ditempuh sekitar 10 menit dari tol bogor.
The Jungle Bogor

Permainan yang ditawarkan beraneka ragam, mulai dari kiddie pool. Kiddie pool adalah kolam untuk anak-anak yang terdiri dari dua kolam besar, kolam pertama memiliki kedalaman 20 cm dan kolam kedua 50 cm. Kolam  ini berisi berbagai permainan seperti, mini slider, jungkat-jungkit dan berbagai macam permainan air yang menyemburkan air. Jika Anda membawa anak balita bermain di kola mini, lebih baik Anda ikut bermain sambil menjaganya.
Slide Pool, keseruan lain didapatkan di kolam ini. Anda bisa meluncur menggunakan ban yang berputar dijalur berkelok-kelok dari ketinggian dan berakhir di kolam renang. Kemudian wahana lain adalah racer slide, memiliki empat jalur dengan ketinggian sekitar delapan meter. Wahana ini diperuntukkan untuk orang dewasa atau yang tingginy asudah cukup. Spiral Slide dan Tube Slide, wahana ini merupakan dua macam permainan andalan The Jungle. Spiral Slide merupakan sebuah peluncur air yang bentuknya terbuka. sedangkan Tube Slide merupakan peluncur air yang bentuknya tertutup dengan diameter sekitar satu meter. Masing-masing slide ini memiliki ketinggian 12 meter dengan panjang kurang lebih sekitar 100 meter, pengunjung dapat berseluncur dengan menggunakan ban yang telah disediakan. Selain itu, masih banyak jenis kolam lain yang bisa Anda kunjungi.
Lelah bermain-main di kolam, Anda juga bisa menikmati sinema 4D. Tempat ini merupakan yang pertama yang ada di Kota Bogor dan yang kedua di Indonesia setelah Dufan Ancol. Masuk kedalam, Anda akan diberikan kacamata khusus untuk menikmati tontonan sinema 4D. Guncangan kursi dan semburan air juga Anda rasakan seperti nyata. Teriakan pengunjung sangat ramai saat mencoba wahana ini.
Masih ada lagi wahana rumah hantu, disini terdapat berbagai lorong-lorong dan juga beberapa boneka mekanik yang siap untuk menakut-nakuti para pengunjung sehingga akan menimbulkan suasana horor. untuk Anda yang penku janganlah mencoba wahana ini, walaupun hantu yang ditunjukkan hanya replika tetapi kesan seram yang ditimbulkan masih berasa. lapar berjalan-jalan di The Jungle, tak perlu khawatir kelaparan karena The Jungle menyediakan foodcourt. Di foodcourt Anda bisa menemui makanan dalam dan luar negeri. Sambil menikmati hidangan yang ada, Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Salak.
Perjalanan Anda ke Bogor akan lebih menyenangkan bila semua direncanakan dengan baik. Jangan lupa membawa perlengkapan renang dan baju ganti jika ingin berkunjung ke The Jungle. Liburan murah dan nyaman akan Anda dapatkan, mau booking secara cepat dan mudah tanpa bayar dulu? Anda bisa melakukannya dengan hanya klik DISINI. Tujuan wisata ke berbagai kota dan booking hotel di Bogor akan dengan mudah anda dapatkan. Selamat berlibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar