Jumat, 27 September 2013

Rekreasi Murah Bersama Keluarga di The Jungle Bogor

The Jungle Bogor
The Jungle Bogor

Mau ke bogor tapi bingung mau kemana Karena semua tempat di bogor sudah kamu datangi pastinya, apa lagi bila kamu bertempat tinggal di Jakarta, pastinya hampir seluh kota bogor sudah kamu jelajahi mulai dari wisata hingga tempat kuliner asiknya, Karena bogorlah tempat berlibur paling asik dan paling dekat dari Jakarta. Itu kenapa wajar bila kamu bingung tempat mana lagi di bogor yang bisa kamu datangi dan kamu jelajahi. Eitss jangan sedih, kamu harus coba yang namanya tempat wisata the jungle bogor. Banyak wahana yang bisa kamu coba dan juga rasakan di sini.

Ajak seluruh saudara, kerabat, teman dan tentunya keluarga kamu untuk datang dan bertualang bersama di the jungle bogor. Semua umur boleh datang dan mencoba tiap wahana, itu kenapa ini adalah tempat yang sangat cocok untuk kamu datangi dan ingin mencoba liburan yang lain dari pada yang lain.

The Jungle Bogor
The Jungle Bogor
Tempat wisata air yang berdiri pada tanggal 16 desember 2007, ini merupakan wisata tematik yang pertama kali dan pastinya terlengkap di Indonesia yang berlokasi di dreded - bogor selatan ,memiliki fasilitas untuk para pengunjung yang begitu lengkap dan juga aman. Seperti ;
  • Fountain Futsal adalah tempat bermain futsal dimana terletak titik – titik air
  • Cabana adalah seperti tempat padepokan atau tempat yang pas untuk kamu bersantai
  • Lazy River adalah tempat yang pas untuk bersantai mengikuti arus liar di temani aneka ikan langka
  • Laisure River adalah tempat yang menyediakan makanan di tengah kolam, jadi kamu bisa menikmati kolam renang sambil makan
  • 4D Cinema adalah menonton film dan merasakan apa yang ada di dalam film tersebut, ini lah sensasi yang menyenangkan dari menonton di 4D Cinema


Fasilitas yang bisa kamu dapat adalah :
  • Tube / pelampung : ayo sewa pelampung untuk memberikan sensasi yang begitu menyenangkan saat bermain wahana air di the jungle.
  • Bird Park : sambil bersantai di cabana, mari melihat dan mendengar kicauan burung- burung yang ada di bird park yang dapat membuat kita semakin merasa nyaman.
  • Aquarium Raksasa : sebuah akuarium besar yang menemani kamu di saat bertualang bersama wahana air.
  • Wave : mau nyobain ombak namun tidak akan membuat kamu bahaya ? ya disini tempatnya, kamu bisa merasakan berbagai jenis ombak di wahana the jungle yang satu ini.
  • Foodcourt : selesai bertualang di banyak wahana the jungle  pastinya perut terasa lapar,dan ini adalah tempat khusus kamu untuk mengisi perut mu agar semangat kembali bertualang ke waha the jungle.
  • Spiral Slide : inilah yang bisa membuat kamu memacu andrenalin kamu. Karna tempat nya yang meliuk dan membuat mu dapat meluncur dengan begitu cepat akan membuat andrenalim mu semakin tertantang.

Inilah the jungle bogor , tempat untuk kamu berlibur bersama banyak orang tercinta. Jadi jika kamu ke bogor pastinya kamu sudah tau kan harus kemana. Disini juga kamu bisa membeli beberapa merchandise yang bisa kamu beli secara eksklusif. Untuk masalah tiket, kamu bisa mendapatkan informasinya dengan cara klik DI SINI.

The Jungle Bogor
The Jungle Bogor
Sekarang siapkan waktu yang tepat untuk kamu dan keluarga kamu untuk berlibur bersama di the jungle bogor, selain murah, liburan disini juga bisa menambak waktu berkualitas mu bersama keluarga. Untuk informasi lainnya mengenai tempat asik di bogor lainnya, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya dengan cara klik DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar