Rabu, 18 September 2013

Hotel di Bogor Bintang 3

hotel di bogor bintang 3
hotel di bogor bintang 3
Jika kamu ingin pergi ke kota bogor dan menginap di hotel bintang tiga,tentu saja kami mempunyai daftar hotel di bogor bintang 3 yang tentu nya bisa menjadi pilihan kamu sebagai tempat bermalam. Kami merekomendasikan 2 buah hotel bintang 3 di bogor yang bisa menjadi pilihat tepat untuk kamu yang akan berlibur ke sana. Tentunya, rekomendasi dari kami adalah yang terbalik dan juga sudah kami perhitungkan mulai dari lokasi yang mudah di jangkau dari pusat perbelanjaan dan juga pusat hiburan. Selain itu, kami juga memilih rekomendasi yang pastinya mampu membuat anda merasa nyaman dan aman, di tambah fasilitas hotel yang pastinya sesuai dengan kebutuhan kamu. 2 hotel pilihan kami adalah :

Jl. Pakuan No. 7, Bogor
hotel di bogor bintang 3
hotel di bogor bintang 3
ini lah hotel dengan pilihan kamar dan tentunya dengan harga yang beraneka ragam. untuk hotel sekelasnya, horizon adalah yang terbaik dan juga mempunyai akses ke berbagai tempat menarik di sekitar bogor.

Tipe Kamar:
Deluxe twin/double: Rp. 575.000
Junior suite: Rp. 1.000.000

Fasilitas: Restoran, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Surat Kabar, Teras, Kamar Bebas-Rokok, Parkir Gratis, Lift, Penitipan Bagasi, Sarapan Prasmanan, Semua Ruang Umum dan Pribadi Bebas-Rokok, AC, Bar Makanan Ringan, Kolam Renang Outdoor, Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Pusat Bisnis, Binatu, Dry Cleaning, Penukaran Valuta Asing, Penyewaan Mobil, Faks/Fotokopi, Layanan Pramutamu.

Jl. Pangrango No. 9A Bogor 16151 , Bogor
hotel di bogor bintang 3
hotel di bogor bintang 3
hanya 5 menit saja berjalan kaki dari kebun raya bogor untuk kamu ke hotel ini, begitu dekat dan tentunya kamu sudah bisa dapat menebak betapa mudahnya akses ke banyak tempat di bogor bila kamu bermalam di hotel ini. Dengan fasilitas dan juga staff yang ramah membuat hotel ini selalu menjadi pilihan utama para wisatawan yang datang ke bogor.

Tipe Kamar:
Deluxe doble: Rp. 738.000
Deluxe twin: Rp. 738.000
Superior twin: Rp. 678.000

Fasilitas: Restoran, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Surat Kabar, Taman, Kamar Bebas-Rokok, Dry Cleaning, Parkir Gratis, Lift, Check-In/Check-Out Kilat, Brankas, Pusat Bisnis, Sarapan Prasmanan, Semua Ruang Umum dan Pribadi Bebas-Rokok, AC, Restoran (a la carte), Restoran (prasmanan), Taman Bermain Anak, Fasilitas BBQ, Kolam Renang Outdoor, Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Binatu, Fasilitas Kamar VIP, Jasa Penyetrikaan, Layanan Internet, Toko Oleh-Oleh , Penyemiran Sepatu, Makan Siang Kemasan, Penyewaan Mobil, Faks/Fotokopi, Layanan Tiket, Wi-Fi, Termasuk Akses Wi-Fi Gratis, Check-in/-out Pribadi, Layanan Antar dan Jemput (adanya biaya tambahan), Menu Diet Spesial (berdasarkan permintaan) Wi-Fi tersedia di area umum hotel dan tidak dikenai biaya, Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan), Minibar, AC, Peralatan mandi, Toilet, Kamar mandi pribadi, TV satelit, Bathtub atau shower.

hotel di bogor bintang 3
hotel di bogor bintang 3
Jadi tunggu apa lagi, bila datang ke bogor, jangan lupa mencoba banyak kuliner khas yang begitu lezat, lalu datang ke tempat-tempat menarik di bogor yang pastinya bisa menambah kegembiraan pada liburan anda. Dan kini kamu pun sudah tau kemana kamu harus bermalam bila sedang berada di bogor, memang banyak hotel yang tersebar di bogo, namun rekomendasi kami lah yang terbaik dan mampu menjadi pilihan anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai hotel di bogor bintang 3, silahkan klik DI SINI. Lakukan liburan anda ke bogor sekarang juga dan rasakan petualangan seru yang mampu membuat liburan kalian kali ini terasa lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar