Senin, 16 September 2013

Hotel di Bogor Bintang 4

Hotel di Bogor Bintang 4
Hotel di Bogor Bintang 4
Bogor adalah kota yang pas untuk di jadikan sebagai destinasi berlibur yang murah apa lagi sangat dekat dengan Jakarta. Kota yang di kenal sebagai kota hujan ini mempunyai tempat pariwisata yang menarik untuk di datangi terutama bila bersama keluarga. Kamu juga bisa merasakan berwisata kuliner di bogor sambil menghirup udara yang begitu sejuk. Ada banyak pilihan hotel di bogor bintang 4 yang juga bisa kamu jadikan tempat bermalam ataupun beristirahat di bogor, beberapa rekomendasi hotel yang bisa kamu jadikan pilihan sebagai tempat bermalam ataupun beristirahat, anatara lain ;

Jl. Pangrango No. 9A Bogor 16151 , Bogor
Hotel di Bogor Bintang 4
Hotel di Bogor Bintang 4
Hotel yang memberikan kesan elegan di tiap sudut ruangan nya yang mampu membuat anda merasa nyaman ketika bermalam disini..jangan lewatkan sebuah pengalaman bermalam yang begitu indah di hotel amirah bogor, karna dengan harga yang begitu murah dan juga fasilitas yang begitu lengkap membuat anda merasa seperti berada di rumah. Hotel ini begitu dekat dengan botani square, jadi bisa memudahkan anda jika ingin berbelanja. Untuk makanan, di hotel ini kamu bisa menemukan restoran yang menyajkan hidangan khas Indonesia dan juga beberapa makanan favorit internasional yang pastinya bisa menjadi menu pilihan bersantap anda, ini lah tempat bermalam yang baik dan bisa menjadi pilihan kamu maupun keluarga.

Tipe Kamar:
Superior Double: Rp. 678.000
Superior Twin: Rp. 678.000
Deluxe Twin: Rp. 738.000
Deluxe Double: Rp. 738.000

Fasilitas:
penyejuk udara, Wi-Fi akses internet gratis, TV kabel, Telepon, Fasilitas kamar mandi, teh gratis & Coffee, Tea & Coffee Maker, Writing Desk, Mineral Water gratis, shower, Cold & Hot Water, Lantai Karpet, bathub / shower, Dingin & Air Panas.

Jl. Ir. H. Juanda No. 8, Bogor
Hotel di Bogor Bintang 4
Hotel di Bogor Bintang 4
Terletak di jantung kota bogor, hotel yang bergaya kolonial ini begitu indah dengan berbagai kelengkapan dan kemudahan yang selalu bisa membuat anda nyaman.dengan keramahan para staff dan juga mudahnya akses untuk berpergian berkeliling kota bogor karena letaknya yang begitu strategis..bila ingin berwisata ke lokasi yang begitudekat dengan hotel, anda bisa dengan mudah ke kebun raya bogor atau pun istana Negara hanya dengan berjalan kaki. Hotel ini juga begitu dekat dengan bandara, lalu untuk kamu yang ingin berbelanja, kamu bisa ke botani square yang jaraknya begitu dekat dengan hotel. Ini lah hotel terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk kamu atau pun keluarga sebagai tempat bermalam.

Tipe Kamar:
·         Kamar Superior : Rp.865.952
·         Kamar Deluxe : Rp. 986.223
·         Deluxe Suite : Rp. 1.539.470
        

Fasilitas:
·       Pusat Bisnis
·       Pusat Kebugaran
·       Kolam Renang dan Inner Taman
·       Bellevue Wellness Salon, Spa dan Barbershop
·       herbal Tempat
·       Apotek & Toko Seni
·       Dokter Gigi estetis
·       ATM Center
·       Keamanan & Safety System
·       Kamar akses internet
·       Restoran
·       Meeting Room
Hotel di Bogor Bintang 4
Hotel di Bogor Bintang 4


Itu lah hotel di bogor bintang 4 yang bisa kamu jadikan alternative sebagai tempat bermalam ketika berada di bogor. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi hotel di bogor bintang 4 yang ada di atas, kamu cukup klik DI SINI. Datang dan berliburlah di kota bogor, rasakan sebuah kota yang begitu harmonis dan juga indah yang jaraknya juga tidak jauh dari Jakarta. Ini lah sebuah pengalaman yang tidak mungkin anda mudah lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar