Senin, 03 Februari 2014

Taman Kencana, Tempat Nongkrong Asik di Bogor

Kota dengan kesejukkan yang khas ini memeiliki banyak tempat wisata, letaknya yang tdiak jauh dari ibu kota membuat Bogor ramai dikunjungi dikala musim liburan. Akses yang mduah adalah alasan utama mengapa wisata senang berkunjung ke kota ini. Banyak pilihan tempat yang bisa dikunjungi, selain berwisata Anda juga bisa nongkrong dan mencicipi berbagai kuliner. Tempat yang menyajikan kenyamanan itu adalah Taman Kencana Bogor. Berikut adalah rekomendasi tempat yang ada disana:
1.      Macaroni Panggang
Hotel di Bogor
Macaroni Panggang
Bagi Anda pecinta pasta, tentu sudah tidak asing lagi dengan makanan ini. Makanan ini memang bukan berasal dari Bogor namun yang disajikan disini tak kalah lezat dengan Macaroni Panggang aslinya. Letaknya di Jalan Salak No. 24, nama kedai ini memang Macaroni Panggang yang biasa disingkat MP. Kedai ini tak pernah sepi pengunjung, masuk kedalam area ini Anda bisa memilih untuk duduk dibagian depan, lantai dua, atau taman. Walaupun ramai, pesanan Anda akan sampai dengan cepat, pelayanan dan suasana yang ramah pun membuat menunggu menjadi tidak terasa. Yang wajib dicoba disini tentunya adlah macaroni panggang, lebih tepatnya macaroni panggang special. Rasanya begitu memikat, selagi hangat, baluran keju susu mentega menjadi satu yang gurih. Selain itu, ada juga lasagna gulung dan steak. Pas sekali dengan suasana Bogor yang sejuk.
2.      Rumah Apel
Hotel di Bogor
Rumah Apel Bogor
Berbagai pilihan makanan olahan yang berbahan dasar apel ada disini, yang paling terkenal adalah pie apel. Suasana yang disajikkan sangat cozy, dekorasi disana kental dengan sticker pohon apel yang melekat di tembok. Seperti terlihat ada pohon apel dalam ruangan. Untuk oleh-oleh, Anda bisa membeli biakuit apel yang ada ditoples. Ada juga potato wedges dan mie godok yang hangat. Walaupun ruangannya yang lebar, namun atapnya yang tinggi dan jendela yang besar membuat udara gampang masuk dan menjadikan ruangan sejuk.
3.      Rumah Cupcake & BBQ
Hotel di Bogor
Rumah Cupcake
Dari namanya saja kita seakan bisa menebak apa yang dijual disini, dibangun sejak tahun 2009 andalan disini memang cupcake. Terletak di Jalan Sanggabuana 4, kedai ini memiliki cupcake dengan berbagai jenis ukuran. Dekorasi yang ditunjukkan disini sangat girlie. Anda bisa memilih duduk di sofa, lesehan atau taman. Disini Anda bisa mencoba cupcake black forest atau triple chocolate. Kedai ini juga menyediakan steak yang juga enak. Buka pukul 07.00 sampai 22.00 WIB. Anda bisa mengunjunginya bersama teman atau keluarga.
4.      Death By Chocolate & Spagheti
Death By Chocolate
Satu lagi tempat makanan yang menyajikan cemilan enak adalah Death By Chocolate & Spagheti yang terletak di Jalan Ceremai Nomor 22. Tempatnya menggunakan ruah tua dengan dominan warna putih, merah bata, dan hitam. Sungguh menarik, kedai ini menyajikan banyak sajian coklat dan juga pasta. Spaghetti bakarnya disediakan dengan berbagai rasa yaitu tomato, ground beef, chicken mushroom, tuna, spinach frittata, smoked chicken, sausage, dan seafood. Ternyata naa death by chocolate membuat tampilan cakenya sangat unik, ada papan nisan yang terbuat dari cokelat. Namun rasanya luar biasa.

Setelah berjalan-jalan ke Taman Kencana Bogor, waktunya Anda membuat tubuh menjadi rileks. Caranya adalah dengan menginap di Hotel Bogor. Berbagai pilihan tempat menginap disediakan DISINI. Anda tidak perlu bingung atau ragu dalam melakukan liburan ke luar kota. Selamat berlibur, semoga liburan Anda menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar